web stats

Bruno Fernandes Mau Cabut dari MU? Ini Faktanya


Manchester

Belakangan ini, muncul rumor Bruno Fernandes mau cabut dari Manchester United. Begini fakta-faktanya sejauh ini.

Dirangkum detikSport dari media-media Inggris, agen Bruno Fernandes, Miguel Pinho menemui beberapa klub besar Eropa seperti Bayern Munich. Itu yang membuat rumor sang pemain mau cabut dari Manchester United semakin jadi omongan.

Untuk diketahui, kontrak Bruno Fernandes di Manchester United masih berlaku sampai musim panas 2026. Belum ada tanda-tanda pemain berusia 29 tahun itu mau memperpanjangnya.

Bruno sudah memperkuat Setan Merah sejak musim dingin 2020. Sebagai gelandang serang, kontribusinya cukup besar dengan sejauh ini mengemas 79 gol dan 66 assist dari 233 penampilan di seluruh kompetisi.

Informasi terbaru, Bruno Fernandes mau fokus dulu untuk jalani Euro 2024 bersama Timnas Portugal. Baru setelahnya, pihak pemain akan bertemu dengan pihak Manchester United untuk pembicaraan perpanjangan kontrak.

Pakar transfer Fabrizio Romano pun belum dapat informasi terkait mau cabutnya Bruno dari Old Trafford. Namun diyakini, Bruno menanti ‘penjelasan’ dari pihak klub untuk musim depan.

Diketahui, pihak Bruno Fernandes mau tahu apa rencana pemilik baru MU, Sir Jim Ratcliffe untuk merombak skuad musim depan dan seperti apa proyek barunya. Bruno juga mau tahu bagaimana situasi kursi manajer, alias apakah Erik ten Hag dipertahankan atau tidak.

Bruno diyakini tidak punya masalah dengan Ten Hag. Tapi kalau ada manajer baru, maka dipastikan Setan Merah harus memulai dari nol lagi.

Sejauh ini bersama Ten Hag, Bruno sudah merasakan titel Carabao Cup dan Piala FA. Rumor pemecatan Ten Hag juga masih tersebar, meski belum ada langkah nyata dari petinggi-petinggi klub.

(aff/yna)

Sumber: https://sport.detik.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top