web stats

Xabi Alonso Sempat Ditawari Jadi Pengganti Klopp? Rahasia


Liverpool

Xabi Alonso masih menyimpan hati untuk mantan klubnya Liverpool. Tapi, apakah dia sempat didekati untuk menggantikan Juergen Klopp atau tidak, biar Alonso saja yang tahu.

Nama Alonso sempat muncul sebagai kandidat pengganti Klopp yang mundur akhir musim ini. Prestasinya bersama Bayer Leverkusen jadi alasan mengapa Liverpool ngebet mendekatinya.

Dia berhasil membawa Leverkusen meraih dua gelar domestik dan runner-up Liga Europa. Bahkan Leverkusen cuma kalah sekali sepanjang musim lalu. Ditambah latar belakangnya sebagai pemain favorit fans Liverpool membuat Alonso makin kencang diisukan akan pindah ke Anfield.

Tapi, Alonso akhirnya memilih tetap melatih Leverkusen musim depan dan Liverpool memilih Slot sebagai manajer baru. Meski melewatkan kesempatan jadi pengganti, bukan berarti Alonso tidak cinta Liverpool lagi.

“Semua keputusan yang saya buat itu butuh pemikiran matang. Anda harus memikirkannya dengan seksama. Dan itu lebih kepada apa yang punya, bukan apa yang saya cari,” ujar Alonso kepada CNN.

“Tentu saja ikatan saya dengan Liverpool itu kuat dan masih sampai sekarang. Jadi, tidak ada masalah dengan itu,” sambung Alonso soal isu menjadi pengganti Klopp.

Ketika ditanya apakah dia memang sempat bernegosiasi dengan Liverpool, Alonso cuma menjawabnya begini:

“Biarlah itu tetap menjadi rahasia,” kata Alonso yang memperkuat Liverpool sedari 2004 hingga 2009.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top