web stats

Pesut Etam Bermodal Rekor Buruk


Jakarta

Borneo FC Samarinda akan menantang Madura United pada babak Championship Series Liga 1 2023/2024. Pesut Etam datang dengan modal rekor buruk.

Duel ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (15/5/2024). Dalam jadwal, laga ini akan kick off pukul 19.00 WIB. Borneo datang ke Pulau Garam dengan modal yang kurang baik karena selalu kalah dalam empat pertandingan terakhirnya.

Borneo mengalami penurunan tajam performa setelah hanya sempat kalah dua kali di awal musim. Ketika sudah dipastikan menjadi juara reguler series dan mengunci tempat di championship series, Borneo mengalami kekalahan-kekalahan mengejutkan.

Meski begitu, Borneo tetap percaya diri melawan Madura United. Pesut Etam yang berhasil lolos ke babak Championship Series dengan status juara grup saat Reguler Series tetap menjadi modal tim tamu.

“Persiapan menjelang pertandingan normal seperti yang biasa kami lakukan. Ini laga yang penting dan kami bepergian untuk pertandingan ini,” kata Pelatih Borneo FC Pieter Huistra, saat memberikan keterangan, Selasa (14/5).

Borneo datang ke Madura dengan skuad yang tidak lengkap. Nadeo Argawinata dipastikan tidak bisa bermain karena mendapatkan kartu merah di pertandingan sebelumnya.

“Kami memastikan semua pemain cukup melakukan istirahat. Official training dilakukan hari ini. Kami harus percaya diri dan merasakan hal yang bagus untuk bermain di pertandingan besok,” ujar Pieter Huistra

Sementara pemain Borneo Silverio Junio juga menyebut persiapan tim sangat bagus. Dia ingin membawa Borneo FC meraih hasil maksimal.

“Persiapan seperti biasa. Tapi untuk pertandingan nanti akan berbeda karena pertandingan akan berlangsung selama 180 menit (2 leg, home dan away). Persiapan sudah bagus dan kami sudah siap untuk dua pertandingan ini,” ujar bek asal Portugal tersebut.

(mro/aff)

Sumber: https://sport.detik.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top