web stats

Barca Sudah 3 Tahun Tak Menang


Jakarta

Barcelona sedang membangun momentum dengan kemenangan back to back. Namun, Granada berpotensi menjadi batu sandungan Barca.

Barcelona akan menjamu Granada di Montjuic, Senin (12/2) dini hari WIB. Tim besutan Xavi Hernandez itu berbekal kemenangan atas Osasuna dan Alaves usai menderita kekalahan beruntun di dua pertandingan domestik sebelumnya.

Di atas kertas Granada seharusnya akan mudah bagi Los Cules. Nazaries sedang terpuruk usai hanya sekali menang dalam 12 pertandingan Liga Spanyol terakhirnya. Alhasil Granada terbenam di peringkat kedua terbawah klasemen dengan selisih delapan poin dari Mallorca di zona aman.

Kendati demikian, statistik memperlihatkan bahwa Barcelona justru sering kesulitan menghadapi Granada. Sejak menang 4-0 di Los Carmenes pada Januari 2021, Barca gagal mengalahkan Granada dalam empat pertemuan berikutnya di liga, dengan satu kekalahan.

Kedua tim bermain sama kuat di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir. Barca bahkan harus comeback dari ketinggalan dua gol untuk mengimbangi Granada 2-2 di awal musim ini.

“Kami membayangkan akan menghadapi permainan defensif Granada, yang sulit ditembus, dan lawan yang membutuhkan kemenangan. Ada beberapa pertandingan di mana mereka pantas mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami butuh dukungan penuh dari fans untuk melanjutkan kemenangan beruntun ini,” sahut Xavi di Marca.

Head to head Barcelona Vs Granada di Liga Spanyol

Januari 2023 Granada 2-2 Barcelona
Januari 2022 Granada 1-1 Barcelona
September 2021 Barcelona 1-1 Granada
April 2021 Barcelona 1-2 Granada
Januari 2021 Granada 0-4 Barcelona

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top