web stats

Ten Hag Terbuka dengan Transfer Baru di MU, asal…


Jakarta

Manchester United belum memuaskan di musim ini. Erik ten Hag terbuka dengan transfer pemain baru, asal sesuai dengan gaya main yang akan diterapkanya.

MU masih tertahan di posisi keenam Liga Inggris 2023/2024. Penampilan mereka musim ini masih inkonsisten, tinggal mempunyai peluang meraih trofi di Piala FA.

Performa beberapa rekrutan baru mendapat sorotan. Andre Onana sempat membuat beberapa blunder fatal, sementara Mason Mount masih belum banyak beraksi karena gangguan cedera.

Sementara itu, Rasmus Hojlund tampil cukup baik. Penyerang Denmark itu sudah menyumbangkan 13 gol dan dua assist untuk MU.

Menatap musim panas mendatang, MU dikaitkan dengan beberapa pemain. Ten Hag terbuka dengan opsi itu.

“Jadi, kami mempunyai rencana (transfer) yang baik, saya pikir juga dengan kualitas para pemain. Anda juga melihat mengenai rekrutan baru. (Andre) Onana bermain sangat bagus. Rasmus Hojlund, semua orang melihat talenta besar dan potensinya. Jadi, anda melihat kami bekerja cukup baik,” kata Ten Hag di situs MU.

“Dan (Lisandro) Martinez, semua orang sangat senang dengannya. Dan juga dengan yang lain. Jadi, rekrutmennya bagus, tapi jika mereka mempunyai ide lebih baik, kami selalu terbuka (dengan hal itu) dan selalu menilai apakah kami mempunyai opsi, tapi mereka datang dengan opsi lebih baik. Kami terbuka untuk melakukan itu.”

“Tapi, kami mempunyai cara bermain yang ingin kami peragakan jadi kami tahu profil kami. Jelas. Jadi, itu harus cocok dengan profil yang kami inginkan,” kata Ten Hag menambahkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top