web stats

Mbappe Gabung Madrid, Cristiano Ronaldo: Giliran Saya yang Nonton


Jakarta

Kylian Mbappe resmi gabung ke Real Madrid. Legenda Los Blancos, Cristiano Ronaldo tak sabar menonton aksi Mbappe di Bernabeu. Ciee, disambut idola…

Real Madrid mengumumkan kedatangan Kylian Mbappe pada Selasa (4/4) dini hari WIB. Mbappe didapatkan dari PSG dengan status bebas transfer dan akan dikontrak selama lima musim.

“Real Madrid dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan yang akan mengikatnya sebagai pemain Real Madrid selama lima musim ke depan,” bunyi pernyataan resmi Madrid.

Kylian Mbappe baru akan diresmikan di Stadion Bernabeu selepas Euro 2024. Meski begitu, sang striker sudah menyampaikan kata-katanya buat Madridistas di sosial media pribadi Instagram-nya.

“Sebuah mimpi yang menjadi nyata. Senang dan bangga bisa bergabung dengan Real Madrid, klub impian saya. Tak akan ada yang bisa memahami betapa antusiasnya saya sekarang. Tak sabar untuk bertemu kalian semua, Madridistas, dan terima kasih atas dukungan yang luar biasa. Hala Madrid!” tulis Mbappe.

Menariknya, Cristiano Ronaldo turut berkomentar di posting-an Kylian Mbappe itu. Ronaldo menyambutnya!

“Giliran saya melihat Anda menerangi Bernabeu #HalaMadrid,” tulis Ronaldo.

Dalam posting-an itu pun Mbappe menampilkan foto-foto masa kecilnya saat berkunjung ke Real Madrid. Tak ketinggalan, foto dirinya bersama sang idola, Cristiano Ronaldo.

Kylian Mbappe memang diketahui mengidolai Real Madrid dan Cristiano Ronaldo sejak lama. Mampukah pemain berusia 25 tahun itu mengikuti jejak kesuksesan CR7?

(aff/adp)

Sumber: https://sport.detik.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top