web stats

Liverpool Disarankan Jual Luis Diaz


Liverpool

Kalau mau dapat cuan, Liverpool harus jual beberapa pemain. Jamie Carragher sebut, Luis Diaz sepertinya bisa masuk dalam daftar jual The Reds.

Liverpool memiliki kedalaman skuad yang cukup mumpuni. Para pemain mudanya jebolan akademi juga tampil oke.

Meski begitu, The Reds dinilai harus memperkuat skuad untuk bisa terus bersaing di level tertinggi. Lini belakang jadi perhatian utama.

Untuk bisa memperkuat skuad, Liverpool harus punya modal untuk belanja pemain baru. Salah satu caranya agar bisa punya modal, maka harus jual-jualin pemain dulu.

Bagi Jamie Carragher, ada satu pemain yang bisa dijual Liverpool buat datangkan cuan. Dia adalah Luis Diaz!

Jamie Carragher menyebut, Liverpool nanti akan punya manajer baru di musim panas. Luis Diaz bisa ‘dikorbankan’ karena pos penyerang sayap dirasa sudah mumpuni dan pemain asal Kolombia itu dinilai punya harga jual tinggi.

“Menurut saya Diaz bagus, tapi tidak hebat. Dengan nanti ada manajer baru, maka bursa transfer musim panas nanti akan menarik,” kata eks bek Liverpool tersebut seperti dilansir dari Sky Sports.

Luis Diaz baru memperkuat Liverpool di musim panas 2022. Pemain berusia 27 tahun itu sudah kemas 23 gol dan 13 assist dari 87 penampilannya buat Si Merah di seluruh kompetisi.

Barcelona kabarnya meminatinya, tuh!

(aff/ran)

Sumber: https://sport.detik.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top