web stats

Horor di Laga Arsenal Vs Chelsea, Pemain Ini Ambruk Pingsan


Wolverhampton

Frida Maanum, bintang tim wanita Arsenal, pingsan saat melawan Chelsea di final Piala Liga. Ia sadar tak lama berselang dan kondisinya baik-baik saja.

Momen itu terjadi di akhir babak kedua pertandingan Arsenal vs Chelsea di Stadion Molineux, Wolverhampton, Minggu (31/3/2024).

Saat itu, Katie McCabe melihat rekannya jatuh di lapangan. Ia kemudian memberi tahu fisioterapis untuk segera masuk ke lapangan memberi bantuan.

Tim media Arsenal kemudian menolognya, dan mendapat bantuan dari paramedis. Selama delapan menit, mereka berusaha menolong Maanum.

Pemain Arsenal kemudian membuat lingkaran menutupi Frida Maanum. Kemudian terlihat pemain Norwegia itu diberi alat bantu oksigen, dan mendapat tepuk tangan penonton saat ditandu keluar.

Tak lama berselang, Arsenal mengumumkan Frida Maanum baik-baik saja. “Frida sadar, berbicara dan dalam kondisi stabil. Dia akan terus diawasi secara ketat oleh tim medis kami. Kami semua bersamamu, Frida,” tulis Arsenal.

Frida Maanum bermain sebagai starter di laga itu. Ia kemudian digantikan oleh Alessia Russo usai pingsan.

Arsenal sendiri menang 1-0 atas Chelsea, lewat gol Stina Blackstenius. Kemenangan itu memupus kans quadruple yang dimiliki Chelsea.

(yna/krs)

Sumber: https://sport.detik.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top