web stats

Enrique Masa Bodoh Keputusannya terhadap Mbappe Dipertanyakan


Paris

Kylian Mbappe menunjukkan reaksi kurang senang saat ditarik keluar oleh Luis Enrique. Ini bikin drama Enrique-Mbappe di Paris Saint-Germain berlanjut.

Mbappe ditarik keluar di babak kedua saat PSG melawan Marseille di Orange Velodrome, Senin (1/4/2024) dini hari WIB. Ia digantikan oleh Goncalo Ramos, yang pada prosesnya bikin gol kedua yang memenangkan PSG 2-0.

Tapi reaksi Mbappe saat digantikan Ramos terlanjur memicu kehebohan lain di media sosial. Ia tampak kurang senang dengan pergantian tersebut.

Ini merupakan kelima kalinya Mbappe tak tampil penuh dalam delapan pertandingan terakhir PSG. Ini diyakini sebagai sinyal yang memperkuat kabar bahwa ia akan pergi dari klub Prancis tersebut pada musim panas nanti, saat kontraknya habis.

Rumor kepergian Mbappe sendiri sudah muncul sejak Februari lalu. Pelatih PSG Paris Saint-Germain Luis Enrique pun sudah memberikan pesan tersirat soal kepergian si pemain, menyebut PSG pada akhirnya harus belajar bermain tanpa Mbappe.

Ada satu hal yang belakangan terus mengusik Enrique, yakni pertanyaan soal keputusannya menarik keluar Mbappe. Eks pelatih AS Roma dan Barcelona itu menunjukkan kekesalannya.

“Orang-orang tak setuju dengan keputusan saya? Saya tak peduli. Ini suara yang sama setiap pekannya, suara yang sama. Membosankan,” cetus Enrique dilansir Sportsmole.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top