web stats

Dortmund Tak Minder Hadapi Madrid


London

Emre Can mengakui Real Madrid lebih diunggulkan juara Liga Champions ketimbang Borussia Dortmund. Meski begitu, Dortmund tak minder hadapi laga final.

Final Liga Champions 2023/2024 bakal mempertemukan Borussia Dortmund vs Real Madrid di Wembley, Minggu (2/6/2024). Los Blancos lebih diunggulkan untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar ketimbang Die Borussen.

Hal ini tak lepas dari status Madrid sebagai pemilik gelar Liga Champions terbanyak dengan 14 kali juara. Sementara, Dortmund hanya sekali meraih gelar Liga Champions pada 1996/1997.

Selain itu, penampilan Madrid di musim ini begitu luar bisa dengan sebelumnya sudah mengamankan gelar LaLiga dan Piala Super Spanyol. Situasi terbalik dialami Dortmund yang terseok-seok di Liga Jerman hingga hanya finis di peringkat keenam.

Pilar Dortmund, Emre Can, mengakui bahwa timnya tak diunggulkan di final Liga Champions. Meski demikian, ia menegaskan Dortmund sama sekali tak minder hadapi Madrid.

Kepercayaan diri sangat penting untuk Dortmund agar bisa mengalahkan Madrid.Pasukan Edin Terzic bakal memberikan segalanya untuk bisa meraih gelar Liga Champions.

“Real Madrid adalah favorit, semua orang tahu itu. Tapi kami tidak akan pergi ke sana dan berkata: Oke, itu akan terjadi. Kami akan melakukan semua yang kami bisa, bekerja keras dan bekerja untuk satu sama lain. Dan kita lihat saja nanti apa yang dihasilkan dari itu. Untuk berhasil, Anda harus menghadapinya dengan percaya diri dan berbesar hati. Kami pasti akan melakukannya,” ungkap Can dikutip dari situs Dortmund.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top