web stats

Diogo Dalot Selalu Ada untuk Ten Hag


Jakarta

Diogo Dalot nyaris selalu bermain untuk Manchester United di Liga Inggris. Bek Portugal itu senantiasa ada untuk Erik Ten Hag.

Di Liga Inggris musim ini, Dalot cuma cuma absen bermain dalam dua pertandingan MU. Pada pekan pertama, dia ada di bangku cadangan saat MU vs Wolverhampton Wanderers dan absen karena akumulasi kartu saat MU melawan West Ham United.

Dalot sudah bermain sebanyak 21 kali di Liga Inggris untuk MU. Pemain 24 tahun itu memberi kontribusi satu gol dan satu assist untuk The Red Devils.

Soal hal itu, Dalot menegaskan selalu mencoba bisa dipilih Ten Hag. Dia puas dengan caranya bermain sejauh ini.

“Itu adalah suatu hak yang saya coba lakukan sesering saya bisa, tentu, untuk bisa bermain buat manajer setiap waktu,” kata Dalot di situs MU.

“Saya beruntung bisa bermain setiap laga. Jadi, itu membuat saya lebih mempunyai peluang untuk bermain dalam pertandingan.”

“Dan, setelah itu, saat anda mempunyai kesempatan, anda hanya harus bisa dalam kondisi 100 persen dan mencoba sebisa mungkin konsisten dalam pertandingan. Saya senang dengan cara saya bermain,” kata dia menambahkan.

MU akan melawat ke kandang Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/2/2024). Laga itu akan berlangsung di Villa Park, Dalot berpotensi besar masih akan menjadi andalan Ten Hag di pos bek kanan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top