web stats

Sebobrok-bobroknya Lini Serang Manchester United


Manchester

Lini serang Manchester United begitu tumpul di musim ini. Bisa sih kepung kotak penalti lawan, tapi golnya tak kunjung datang!

Di posisi 10 besar Klasemen Liga Inggris, rupanya Manchester United jadi tim dengan gol paling sedikit yakni 52 gol sampai pekan ke-36. MU kalah dengan Brighton di peringkat ke-10 dengan 54 gol.

Para penyerang Manchester United pun tidak ada yang sampai dua digit gol di Liga Inggris. Hojlund paling banyak dengan delapan gol, Rashford dan Garnacho masing-masing punya tujuh gol, Antony dan Martial masing-masing baru satu gol.

Paling oke adalah Bruno Fernandes, yang sejatinya merupakan gelandang serang. 10 Gol sudah diciptakannya.

Legenda Arsenal, Paul Merson menyoroti hal tersebut. Dalam laga terakhir Manchester United kontra Arsenal, terlihat jelas betapa tumpulnya lini serang Setan Merah.

“Mereka hanya melakukan 145 sentuhan di sepertiga akhir, kemudian cuma dua tembakan tepat sasaran,” cetusnya kepada BBC.

“Ini jadi masalah yang terus-terusan muncul kembali,” tambahnya.

Paul Merson menyebut, sepertinya tidak ada solusi yang diberikan manajer Erik ten Hag buat lini serang Manchester United. Kedatangan pemain baru seperti Hojlund dan Mount belum juga kelihatan hasilnya sampai akhir musim.

“Mereka sudah sembilan kali kalah di kandang. Mereka juga jarang memenangkan empat atau lima pertandingan berturut-turut. Ini Manchester United, lho,” tutupnya.

(aff/yna)

Sumber: https://sport.detik.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top