web stats

MU Menang di Laga Kandang Terakhir, Ten Hag: Ini untuk Fans


Jakarta

Manchester United meraih kemenangan di laga terakhirnya musim ini melawan Newcastle United. Manajer Erik ten Hag mendedikasikan hasil manis untuk fans.

MU vs Newcastle tersaji di Old Trafford, Kamis (16/5/2024) dini hari WIB. Tim tuan rumah unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Kobbie Mainoo.

Newcastle menyamakan kedudukan via gol Anthony Gordon di awal paruh kedua. Gol Amad Diallo dan Rasmus Hojlund yang hanya bisa dibalas Lewis Hall memastikan kemenangan MU 3-2.

MU pun menyudahi pertandingannya di kandang untuk musim ini. Ten Hag menilai fans pantas mendapatkan akhir laga kandang ini karena sudah terus mendukung MU dalam kondisi susah dan senang.

“Selalu menyenangkan bisa memenangkan pertandingan apa pun. Penting untuk memenangkan pertandingan terakhir di Old Trafford musim ini,” kata Ten Hag kepada BBC.

“Fans pantas mendapatkan ini karena mereka mengalami masa-masa sulit dan selalu bersama kami. Kami di sini bersama-sama. Kami ingin membalas budi kepada fans,” sambungnya.

Hasil ini membuat MU mengoleksi 57 poin dari 37 laga dan berada di urutan delapan klasemen Liga Inggris. Pasukan Erik ten Hag berada tepat di bawah Newcastle yang memiliki poin serupa tapi unggul produktivitas gol.

MU nantinya bertandang ke markas Brighton dalam pekan terakhir Liga Inggris. Setelah itu, The Red Devils tampil di final Piala FA melawan Manchester City.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top