web stats

Inter Sukses Gilas Roma, Allegri: Juventus Harus Makin Termotivasi


Jakarta

Inter Milan berhasil menggilas AS Roma. Hal itu diharapkan Massimiliano Allegri membuat Juventus makin termotivasi untuk menang melawan Udinese.

Inter saat ini berada di puncak klasemen Liga Italia dengan 60 poin usai mengalahkan AS Roma 4-2. Nerazzurri unggul tujuh angka dari Juventus selaku penghuni posisi kedua.

Juventus berhadapan dengan Udinese di Allianz Stadium, Selasa (13/2/2024) dini hari WIB. Allegri ingin Juventus termotivasi untuk bisa kembali memangkas jarak dengan Inter menjadi empat poin.

“Kemenangan mereka seharusnya membuat kami semakin termotivasi untuk kembali berjarak empat poin,” kata Allegri, yang dikutip dari Football Italia.

“Anda bisa kalah head-to-head, itu terjadi, dan satu pertandingan seharusnya tidak membuat kami membuang semua kerja bagus yang telah dilakukan dalam beberapa bulan ini. Malah, kami belajar banyak dari pertandingan itu,” sambungnya.

Juventus sebelumnya kalah 0-1 dari Inter. Allegri merasa pertemuan itu sebetulnya seimbang meski ada gol bunuh diri dari Federico Gatti yang berusaha untuk mengganggu Marcus Thuram.

“Saya analisa, itu pertemuan berimbang, ada peluang Federico Dimarco, gol Marcus Thuram, tapi kemudian kami menyia-nyiakan peluang Vlahovic. Terbuka lebar setelah jeda, kami mengancam untuk mencetak gol dan kebobolan,” Allegri menegaskan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top