Pembukaan Porprov XIII, Kapuas Hulu Diberikan Bonus 15 Juta Oleh Gubernur Kalbar, Ini Sebabnya

Pontianak, Media Kalbar

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan didampingi istrinya Angeline Fremalco menghadiri ceremony pembukaan Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Kalimantan Barat ke XIII di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak. Sabtu (19/11/22) siang.

Banyak peserta Defile membubarkan diri saat pelaksanaan pembukaan Porprov Kalbar ke XIII. Namun dari Defile Kabupaten Kapuas Hulu memilih bertahan hingga acara selesai.

Apa yang dilakukan oleh defile Kabupaten Kapuas Hulu ternyata tak sia-sia. Karena dari Gubernur Kalbar Sutarmidji langsung memberikan bonus sebesar Rp15 juta untuk Kabupaten Kapuas Hulu.

“Wajar saja kita berikan apresiasi dan bonus, karena defile dari Kapuas Hulu itu disiplin tidak meninggalkan lokasi. Untuk yang lain kurang kita apresiasi karena kurang disiplin, ” kata Gubernur Kalbar Sutarmidji.

Sementara Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat ditemui mengatakan, dirinya berterimakasih atas apresiasi yang diberikan Gubernur Kalbar.

“Ini berkat kedisiplinan atlet kita, walaupun kondisi hujan mereka tetap bertahan. Sehingga atas kedisiplinan, mereka mendapatkan apresiasi dari Gubernur sebesar 15 juta, ” ujarnya.

Bupati pun berharap kepada atlet yang mengikuti Porprov Kalbar ini dapat terus meningkatkan prestasinya.

“Karena masih ada beberapa Cabor unggulan kita yang belum bertanding sehingga diprediksi bisa menambah medali, ” pungkasnya. ( Ishaq )

Baca Juga :  Setibanya Kembali di Jakarta, Tim Touring JKW-PWI Diterima Sekjen PWI