web stats

Madura United Kalahkan PSM 2-0


Bangkalan

Madura United berhasil mengalahkan PSM Makassar 2-0. Kemenangan ini membuat Sapeh Kerrab nyaman di empat besar.

Madura United vs PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (21/4/2024). Tuan rumah tampil menekan.

Sapeh Kerrab bisa membuka keunggulan di menit ke-21. Gol berawal dari pergerakan dari Malik Risaldo di sisi kiri. Ia melepas umpan mendatar yang bisa disambar Riyatno Abiyoso untuk berbuah gol.

Madura United punya kesempatan menggandakan keunggulan lewat tendangan dari depan kotak penalti yang dilakukan Jaja. Namun, tembakannya bisa ditepis Reza Arya.

PSM mencoba merespon. Adilson Silva memberi ancaman dari sundulan usai menyambut sepak pojok. Lucas Frigeri tampil gemilang dengan mampu membendung sundulan jarak dekat Adilson.

Pada menit ke-37, Malik sempat menggetarkan jala PSM. Gol tersebut tapi dianulir karena offside.

Madura United akhirnya bisa mencetak gol kedua di menit ke-39. Menerima umpan silang dari sisi kanan, Dalberto melepas tembakan terukur yang bersarang di pojok kiri gawang PSM.

Skor 2-0 untuk Madura United bertahan hingga babak pertama tuntas.

PSM berusaha mengambil inisiatif menyerang selepas jeda demi mengejar ketinggalan. Kenzo Nambu berusaha mengancam. Upaya masih bisa diamankan Frigeri.

Ananda Reihan giliran mencoba untuk mencetak gol bagi PSM. Frigeri masih sigap dengan terbang menepis bola sepakan jarak jauh Reihan.

PSM lebih banyak menyerang di babak kedua. Meski begitu, Juku Eja tak cukup tajam di depan.

Tak ada gol tambahan yang tercipat di babak kedua. Madura United menang 2-0.

Kemenangan ini membuat Madura United terus membuka asa ke Championship Series. Mereka berada di peringkat keempat dengan 53 angka. PSM di urutan ke-11 dengan 41 poin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top