Viral Video Detik-detik Bendera Persik ‘Berjaya’ di Udara

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Viral Video Detik-detik Bendera Persik ‘Berjaya’ di Udara

PERSIK.CO.ID – Viral seorang penerjun membawa bendera Persik Kediri. Awalnya, video berdurasi 52 detik ini muncul di akun Facebook Iboy Kdr dan grup-grup suporter Persikmania. Diketahui pengibar bendera tersebut adalah Tony Hermawan. Bendera itu dikibarkan pada Senin (2/8/2021) lalu. Siapa sebenarnya Tony Hermawan?

Tony Hermawan merupakan seorang anggota TNI Angkatan Laut dengan pangkat Serda. Serda Tony Hermawan ini berdinas di Batalyon Intai Amphibi 2. Tony, sapaan akrabnya, merupakan warga asli Kediri dan sangat mencintai Persik Kediri.

Tony berharap semangat ini juga dimiliki Persikmania lainnya, untuk tetap mendukung tim kesayangan, Persik Kediri. Meski berada jauh dari Kediri, namun dia tetap memantau tim Macan Putih. Ia menuturkan, jika pengibaran bendera itu dilakukannya saat tengah berlatih di bandara Juanda Surabaya.

Baca Juga : Danilo Fernando Curhat Tinggalkan Orang Tua Demi Bola

“Dengan berkibar di udara ini, Persik Kediri juga ikut berkibar dan bangkit dari tidur lamanya. Macan Putih bisa kembali berjaya,” ungkap anggota TNI AL ini.

Persik Kediri saat ini masuk dalam klub Liga 1 yang akan bertanding pada 20 Agustus 2021 mendatang. Dengan lecutan semangat dari para Persikmania ini, diharapkan Persik Kediri akan bangkit dan meraih gelar juara.

Baca Juga : Ada yang Kangen Cristian Gonzales? Begini Kondisinya Sekarang

Berikut cuplikan video detik-detik saat bendera Persik ‘berjaya’ di udara:

Baca Juga : Ini yang Dikerjakan Ronald Fagundez Setelah Pensiun Bola

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: