Youssef Ezzejjari, Bomber Persik The Next El Loco?

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Youssef Ezzejjari, Bomber Persik The Next El Loco?

PERSIK.CO.ID – Striker Persik asal Spanyol, Youssef Ezzejjari, memiliki catatan yang terbilang baik sebelum akhirnya dikontrak Persik Kediri. Youssef Ezzejjari tampil menawan kala membela CE Carroi, tim yang berlaga di divisi pertama sepak bola Andorra, negara yang berbatasan dengan Perancis di utara serta Spanyol di selatan. Youssef Ezzejjari mampu mengemas 19 gol dan dua assist dari total 24 pertandingan. Maka tak ayal, ada yang menyebut bila Youssef Ezzejjari ini adalah the next Cristian Gonzáles yang pernah menjadi bomber andalan Persik Kediri era tahun 2005-2007.

Baca Juga : Mengenal Sosok Dikri Yusron, Eks Kiper Sriwijaya FC yang Kini Berlabuh di Persik

Sebagai ujung tombak tim, ia berjanji akan memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk menjadi gol. Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan Persik Kediri pada Juni 2021. Bergabung dengan Persik Kediri menjadi kali pertama bagi Youssef merumput di kompetisi Indonesia. “Sepak bola di Indonesia sangat gila. Ini adalah negara dengan 270 juta orang yang akan memenuhi stadion di setiap pertandingan dan semuanya sangat profesional,” ungkap Youssef.

Baca Juga : Persik Kediri Masih Buka Lowongan Satu Pemain Lagi

Youssef mesti lebih bersabar lagi untuk melakoni debut bersama Persik Kediri di Liga 1. Sebab, akibat pandemi covid-19 yang sedang merebak, kick-off gelaran Liga 1 harus ditunda. Sejatinya, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu diagendakan bergulir pada 9 Juli 2021, namun sampai saat ini belum bisa dimulai. Ia pun berharap perhelatan Liga 1 segera dapat digulirkan. ”Melihat situasi saat ini yang semakin baik, seharusnya kita dapat memulai liga bulan Agustus,” sambung Youssef.

Baca Juga : Pelatih Persik Tanyakan Perihal Sistem Bursa Transfer Liga 1

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: