Mengenal Sosok Dikri Yusron, Eks Kiper Sriwijaya FC yang Kini Berlabuh di Macan Putih

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Mengenal Sosok Dikri Yusron, Eks Kiper Sriwijaya FC yang Kini Berlabuh di Macan Putih

PERSIK.CO.ID – Nama Dikri Yusron mungkin masih asing di kalangan fans fanatik Persik Kediri. Ia merupakan penjaga gawang anyar yang dimiliki tim Macan Putih dari total 4 penjaga gawang yang ada. Sedangkan, tiga penjaga gawang Persik Kediri lainnya yakni Fajar Setya Jaya, Dian Agus Prasetyo dan Misbahul Akmal Santoso. Dikri Yusron mengaku tidak ada masalah bersaing dengan tiga penjaga gawang yang telah dimiliki Persik Kediri. Menurutnya wajar dalam sebuah tim akan ada persaingan untuk merebut satu tempat di line up tim.

Baca Juga : Karena Alasan Ini, Risna Prahalabenta Pernah Hengkang ke Madura United

Namun Dikri Yusron menganggap masalah tersebut sebenarnya bukanlah soal persaingan. Dirinya bersama tiga penjaga gawang Persik Kediri lainnya justru di dalam sebuah latihan saling support dan memotivasi satu sama lain. “Sebenarnya kerja empat penjaga gawang ini justru saling membantu dan saling menguntungkan satu sama lain. Tugas kita di sini adalah berlatih untuk memberikan yang terbaik untuk tim, soal siapa yang akan dipasang itu adalah tugas pelatih,” ungkapnya kepada Jatim Times Kamis (29/7).

Baca Juga : Andri Ibo “Menantang” Presiden Joko Widodo, Ini Isi Suratnya!

Penjaga gawang asal Ciamis tersebut bertekad untuk menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Persik Kediri. “Seperti yang saya bilang di awal, jika Persik Kediri adalah tim idola dari kecil. Tentu, bila saya diberikan kepercayaan, saya akan bermain dengan hati,” ujarnya. “Apalagi saya bertekad ingin mengembalikan kejayaan Persik Kediri seperti sedia kala. Bila memang diberikan kesempatan, saya akan berikan yang terbaik untuk tim,” imbuh mantan kiper Sriwijaya FC tersebut.

Baca Juga : Persik Kediri Masih Buka Lowongan Satu Pemain Lagi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: