Persik Kediri Masih Buka Lowongan Satu Pemain Lagi

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri Masih Buka Lowongan Satu Pemain Lagi

PERSIK.CO.ID – Meskipun saat ini Persik Kediri sudah memiliki hampir 30 pemain di skuatnya, pelatih Persik Kediri Joko Susilo masih ingin membuka lowongan dan merekrut satu pemain lagi. Melihat komposisi pemain, Joko Susilo ingin membawa pemain lokal yang berposisi di bek sayap.”Akan lebih baik jika kita menambah satu pemain lagi, untuk lokal. Idealnya memang 30 pemain,” ucap Joko Susilo.

Tercatat hanya Dany Saputra nama senior yang banyak pengalaman. Nama lain seperti, Ibrahim Sanjaya, Agil Munawar, serta Risna Prahalabenta masih tergolong pemain muda. Meski begitu, Joko Susilo masih menolak membeberkan secara jelas siapa pemain lokal incarannya saat ini. “Untuk posisi, saya tidak bisa menyebutkan secara pasti. Yang jelas jika bisa menambah satu pemain lokal lagi, akan lebih bagus,” tandas Joko Susilo. 

Baca Juga : Persik Kediri Terancam Kehilangan Salah Satu Strikernya

Persik nampaknya sangat serius dalam mempersiapkan tim saat ini, apalagi mereka sudah memiliki empat pemain asing dalam diri Youssef Ezzejjari (Spanyol), Ibrahim Bahsoun (Lebanon) dan dua pemain asal Brasil Tinga dan Arthur F Silva. Sebelumnya Joko Susilo menilai dua anak asuhnya layak untuk mendapatkan tempat di timnas U-23 Indonesia.

Dua pemain yang dinilai layak mendapatkan tempat di timnas U-23 Indonesia adalah M Ridwan dan Jordan Zamorano. Baik M Ridwan dan Jordan Zamorano keduanya berposisi sebagai striker dan gelandang dengan usia masing-masing 21 tahun dan 20 tahun. Menurut Joko Susilo, keduanya memiliki teknik permainan yang mumpuni.

Baca Juga : Pelatih Persik Tanyakan Perihal Sistem Bursa Transfer Liga 1

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: