Persik : Liburkan Pemain Tanpa Batas, Budi Sudarsono Tambah Ilmu Melatih

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik : Liburkan Pemain Tanpa Batas, Budi Sudarsono Tambah Ilmu Melatih

PERSIK.CO.ID РKetidakpastian jadwal lanjutan Liga 1 2020 membuat Manajemen Persik mengambil keputusan untuk meliburkan seluruh pemainnya termasuk pelatih dengan tenggat waktu tanpa batas. Oleh sebab itu pelatih Persik Kediri, Budi Sudarsono memilih fokus menambah ilmu kepelatihan.

Baca Juga : Jelang Liga 1, Persik Kediri Menangkan Uji Coba Lawan PSHW

Sebagai pelatih debutan di kasta tertinggi Indonesia, Budi mengaku masih harus belajar banyak. Proses belajar itu dilakukan Budi secara mandiri maupun diskusi dengan rekan sejawat pelatih.

Di sela-sela kesibukan rutinitas bersama keluarga, pelatih asli Kediri ini membuka-buka kembali materi kursus pelatih yang pernah diikutinya. Budi mengatakan bahwa hal itu bisa membantunya untuk mengingat kembali hal-hal yang mungkin sudah ia lupakan. Sehingga ilmunya makin matang. Dari proses pengulangan ini, ternyata ia menemukan ide-ide baru yang nanti bisa dipakai di kompetisi.

Baca Juga : Misi Persik Kediri Dalam Manager Meeting

Jika tidak berkutat dengan buku, mantan striker Timnas Indonesia ini menelusuri portal-portal internet yang berkaitan dengan materi yang dibutuhkannya. Namun, terkadang Budi tak malu untuk bertanya dengan kolega sesama pelatih yang dianggapnya lebih senior atau rekan yang lebih dulu menekuni dunia kepelatihan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: