Nemanja Matic yakin Manchester United akan finis di empat besar Liga Inggris 2021-2022 : Persik.co.id Bola

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, yakin timnya bisa finis di empat besar Premier League 2021-2022. Menurutnya, rekan-rekannya di The Red Devils bisa konsisten memperbaiki posisi timnya yang kini terdampar di peringkat enam Premier League 2021-2022.

Seperti yang Anda ketahui, hanya ada sembilan pertandingan tersisa di Liga Inggris musim ini. Persaingan memperebutkan empat besar tak kalah seru dari perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.


Manchester United adalah salah satu dari empat tim, yang mengincar empat besar di Liga Premier. Tiga tim lain yang menjadi pesaing utama Setan Merah adalah Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Namun, peluang The Red Devils cukup sulit dibandingkan tiga pesaing lainnya. Arsenal misalnya, yang kini berada di peringkat empat.

The Gunners (julukan Arsenal) saat ini mengoleksi 54 poin dari 28 laga. Sementara itu, Manchester United berada di posisi keenam dengan 50 poin dari 29 pertandingan.

Sementara itu, satu tingkat di atas Manchester United, ada Tottenham Hotspur. Mereka unggul satu poin dengan 51 poin dari Nemanja Matic dkk.

Meski sulit, Matic mengatakan timnya harus bisa finis di empat besar. Petenis Serbia itu mengatakan kemenangan di setiap pertandingan akan membuat mereka berada di posisi keempat.

“Kami harus finis di empat besar, itulah tujuan kami dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mencapai itu,” kata Matic.

Manchester United

Saya pikir kami bisa melakukannya, tetapi tentu saja kami harus memenangkan hampir setiap pertandingan hingga akhir musim.”

Lebih lanjut, Matic menjelaskan bahwa dia akan melakukan apa saja untuk mencapai target tersebut. Dia mengatakan Manchester United tidak akan menyerah.

Baca Juga :  Persija Jakarta Gagal Total di Liga 1 2021-2022, Bebaskan 12 Orang Termasuk Sudirman dan Bambang Pamungkas: Persik.co.id Bola

“Saya pikir itu mungkin dan kami akan melakukan segalanya untuk itu dan tidak pernah menyerah,” jelasnya.

Pada Liga Inggris 2021-2022, Manchester United akan menghadapi Leicester City. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 2 April 2022.