Persik Gelar Evaluasi Usai Laga Kandang

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Gelar Evaluasi Usai Laga Kandang

PERSIK.CO.ID – Laga kandang perdana Persik Kediri pada Jum’at (06/03) kemarin masih menyisakan sedikit masalah. Terutama tentang kesadaran penonton untuk mematuhi segala peraturan yang ada.

Baca Juga : Joko Susilo : Persik Kediri Butuh Pelatih Fisik Handal

Salah satunya adalah tentang tiket. Widodo Hunter selaku Panpel Persik mengatakan bahwa berdasarkan laporan dari portir, terdapat tiket yang telah di-scan oleh beberapa oknum dijual atau diberikan kepada orang lain untuk masuk stadion.

Tiket yang diputar ini jadi masalah. Karena sudah dipindai, maka tiket itu tak bisa dipakai lagi oleh orang lain. Dan pemilik tiket aspal inilah yang protes kepada portir. Mereka mengatakan ada tiket palsu yang beredar.

Selain masalah tiket, ada juga penonton yang memiliki antusiasme yang cenderung kelewat batas, seperti menaiki pagar pembatas bagian atas tribun ekonomi, yang juga membahayakan keselamatan. Adapun evaluasi lainnya mengenai lorong masuk untuk pemain yang kurang steril.

Baca Juga : Persik Kediri Imbang Lawan Bhayangkara FC

Namun Widodo Hunter juga salut terhadap ide Kapolres Kediri Kota yang mensterilkan area parkir kendaraan penonton sekitar Stadion Brawijaya sejauh radius 200 meter. Sehingga mobilitas orang lebih leluasa dan lalu lintas publik juga lancar karena tak ada warga yang membuka tempat parkir di pinggir jalan seputar stadion

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Persikmania dari kelompok mana pun yang menyaksikan pertandingan di stadion dengan tertib.

 

2 Responses

  1. […] Baca Juga : Persik Gelar Evaluasi Usai Laga Kandang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: