Joko Susilo : Persik Kediri Butuh Pelatih Fisik Handal

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Joko Susilo : Persik Kediri Butuh Pelatih Fisik Handal

PERSIK.CO.ID – Persik Kediri baru melakoni dua kali pertandingan dalam Liga 1 2020, namun sudah banyak pemain yang terkena cidera, dan mayoritas cidera disebabkan oleh otot yang tertarik pada bagian paha.

Munhar adalah pemain pertama Persik yang mengalami cidera, akibatnya hingga saat ini Munhar belum di turunkan pada laga resmi. Setelah Munhar, ada Faris Aditama yang mengalami kejang otot pada menit menit terakhir saat menahan Persebaya 1-1 pada laga pembuka Liga 1 2020.

Baca Juga : Persik Kediri Imbang Lawan Bhayangkara FC

Selain Munhar dan Faris Aditama, ada Sackie Teah Doe dan juga kiper Dimas Galih Pratama. Munhar juga mengatakan bahwa ia mulai merasakan sakit pada paha saat latihan sebelum Persik bertandang melawan Persebaya.

Meski keadaan Munhar telah membaik, namun ia belum bisa memaksakan gerakan yang terlalu banyak, terlebih gerakan yang membutuhkan langkah kaki panjang.

Bahkan kiper Dimas Galih juga mengerang kesakitan setelah melakukan tendangan gawang. Akhirnya, dia harus ditandu keluar lapangan. 

Baca Juga : Striker Asing Resmi Kontrak, Pelatih Persik pun Tenang

Joko Susilo mengatakan bahwa Persik Kediri sangat membutuhkan seorang pelatih fisik untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran pemain sepanjang kompetisi. Menurutnya banyak penyebab pemain cidera, tapi yang paling mendesak adalah kehadiran seorang pelatih fisik.

Joko Susilo juga mengatakan bahwa ia juga tidak bisa menjamin kebugaran pemain terjaga hingga akhir kompetisi, namun jika terus seperti ini maka Persik yang akan rugi. Terlebih jumlah pemain yang cukup terbatas, hanya 24 orang.

 

2 Responses

  1. […] Baca Juga : Joko Susilo : Persik Kediri Butuh Pelatih Fisik Handal […]

  2. […] Baca Juga : Joko Susilo : Persik Kediri Butuh Pelatih Fisik Handal […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: