Persik Kediri Imbang Lawan Bhayangkara FC

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri Imbang Lawan Bhayangkara FC

PERSIK.CO.ID – Pertandingan Persik Kediri kontra Bhayangkara FC pada hari Jum’at (07/03) kemarin berakhir imbang dengan skor 1-1. Pertandingan ini berakhir tanpa pemenang dan kedua klub harus puas dengan berbagi poin pada pekan kedua Liga 1 2020 ini.

Baca Juga : Persik Kediri Optimis Hadapi Bhayangkara FC

Sebelumnya Persik Kediri memang mampu menahan Persebaya pada pekan pertama Liga 1, namun Joko Susilo selaku Persik Kediri merasa belum puas akan hasil yang di capai Persik Kediri pada pertandingan kali ini.

Joko Susilo merasa anak didiknya sudah bagus namun kurang maksimal. Ia mengatakan bahwa ada rencana B dan C yang berjalan tidak cukup baik. Meski mendapat hasil maksimal, namun tetap saja pertandingan tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Baca Juga : Striker Asing Resmi Kontrak, Pelatih Persik pun Tenang

Meski begitu ia harus tetap mengapresiasi kerja keras pemain yang sudah tampil dengan cukup baik. Bagaimanapun ini pertandingan pertama (di kandang) bagi Persik Kediri sudah tentu tidak mudah.

Selain itu, Gethuk juga mengomentari penampilan para pemain asing Macan Putih . Menurut pelatih yang mengantongi lisensi AFC Pro tersebut, para pilar asing Persik masih bisa berkembang. Ia mengatakan bahwa ia optimis jika para pemain bisa berkembang lebih baik kedepannya.

One Response

  1. […] Baca Juga : Persik Kediri Imbang Lawan Bhayangkara FC […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: