Persik Kediri Optimis Hadapi Bhayangkara FC

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri Optimis Hadapi Bhayangkara FC

PERSIK.CO.ID – Persik Kediri merasa optimis dalam menghadapi Bhayangkara FC hari ini. Setelah berhasil menahan imbang Persebaya pada laga pembuka sebelumnya, Joko Susilo selaku pelatih Persik Kediri juga terpilih sebagai pelatih terbaik pada pekan pertama Liga 1 2020.

Baca Juga : Striker Asing Resmi Kontrak, Pelatih Persik pun Tenang

Meski begitu, Joko Susilo tidak mau jumawa dan memilih untuk merendah, karena ini masih terlalu awal untuk melihat perkembangan Persik Kediri. Joko Susilo juga mengatakan ia telah mempunyai sejumlah alternatif dalam rotasi pemain untuk menghadapi Bhayangkara FC pada sore (06/03) ini.

Joko Susilo mengatakan jika dia tak bisa memberitahu tentang formasi dan taktik apa yang akan digunakannya nanti, namun timnya akan berusaha memberikan permainan sebaik mungkin agar bisa mendapat hasil yang terbaik.

Baca Juga : Persik Kediri Segarkan Pemain Cadangan

Ibrahim Sanjaya, salah satu bek Persik Kediri pun juga optimis mendapat hasil yang baik, karena Persik Kediri bermain di kandang mereka sendiri. Tentu saja hal ini dikarenakan antusiasme pendukung Persik yang bisa memotivasi mereka agar mampu memberikan hasil yang baik bagi tim.

Selain itu, Persik Kediri pasti akan menampilkan strategi yang berbeda karena mereka berpeluang untuk menurunkan striker baru mereka yakni Nikola Asceric.

 

One Response

  1. […] Baca Juga : Persik Kediri Optimis Hadapi Bhayangkara FC […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: