Striker Asing Resmi Kontrak, Pelatih Persik pun Tenang

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Striker Asing Resmi Kontrak, Pelatih Persik pun Tenang

PERSIK.CO.ID – Persik Kediri telah resmi mengumumkan tentang di kontraknya pemain asing asal Serbia yang bernama Nikola Asceric. Asceric di datangkan untuk menggantikan Patrick Bordon yang mengalami cidera.

Dengan datangnya Asceric, Joko Susilo pun merasa tenang. Pasalnya skuat Persik untuk mengarungi Shopee Liga 1 2020 sudah lengkap. Joko Susilo juga berencana memainkan Asceric saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Jumat (6/3/2020) nanti.

Baca Juga : Persik Kediri Segarkan Pemain Cadangan

Nikola Asceric menyatakan sangat ingin main pada debutnya di Shopee Liga 1 2020. Ia juga mengatakan bahwa ia datang ke Indonesia main untuk Persik. Asceric sangat antusias pada pertandingan pertama ini. Dan dia akan maksimal bila pelatih memainkannya melawan Bhayangkara FC.

Nikola Asceric sempat menyaksikan partai pembukaan Persebaya kontra Persik Kediri pekan lalu di Surabaya. Dia menilai sepak bola Indonesia sangat menantang.

Baca Juga : Persik Kediri Datangkan Striker Asal Serbia untuk Pertajam Lini Depan

Selama persiapan kompetisi lalu, Persik memang terkendala akan minimnya stok di pos depan. Terutama tipe penyerang murni. Mereka hanya memiliki tiga bomber lokal, Antoni Putro Nugroho, Septian Satria Bagaskara, dan Ronaldo Robenewar Wanma. Oleh karena itu Joko merasa lebih tenang karena timnya sudah lengkap.

 

3 Responses

  1. Mantap, semoga persik dapat bertahan di klasemen atas

  2. […] Baca Juga : Striker Asing Resmi Kontrak, Pelatih Persik pun Tenang […]

  3. […] Baca Juga : Striker Asing Resmi Kontrak, Pelatih Persik pun Tenang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: