Persik Kediri Resmi Memakai Stadion Brawijaya sebagai Home Base

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri Resmi Memakai Stadion Brawijaya sebagai Home Base

PERSIK.CO.ID – Setelah melakukan berbagai pembenahan yang di perlukan untuk menghadapi Liga 1 2020, akhirnya PT. Liga Indonesia Baru menyatakan bahwa Stadion Brawijaya bisa di gunakan.

Baca Juga : Persik Kediri Datangkan Striker Asal Serbia untuk Pertajam Lini Depan

Kepastian tersebut disampaikan Sekretaris Umum Persik Kediri, Arief Priyono. Arief mengatakan, hasil verifikasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah keluar, hasilnya Stadion Brawijaya dinyatakan ‘layak dengan catatan’.

Sehingga Persik Kediri bisa menggelar pertandingan di stadion sembari membenahi beberapa fasilitas yang sekiranya masih belum mencapai target pembenahan, contohnya seperti scoreboard dan pencahayaan. Kini Stadion Brawijaya sementara terpasang 64 lampu dari minimal 96 lampu yang diminta PT LIB.

Baca Juga : Launching Pemain Persik, Satu Pemain Batal Kontrak dengan Persik

Arief memastikan catatan yang diberikan PT LIB akan segera dipenuhi manajemen Persik Kediri sebelum 19 April 2020. Misalnya dalam urusan pencahayaan stadion pihak manajemen telah memesan beberapa lampu.

Arief Priyono juga menyampaikan bahwa Pemkot juga sudah membantu semaksimal mungkin untuk kondisi rumput lapangan dan toilet umum bagi penonton. Persik Kediri secara resmi sudah menyewa lapangan ini selama satu tahun sampai tanggal 20 Februari 2021 dan satu ruko di area depan stadion.

 

One Response

  1. […] Baca Juga : Persik Kediri Resmi Memakai Stadion Brawijaya sebagai Home Base […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: