Persik Kediri Datangkan Striker Asal Serbia untuk Pertajam Lini Depan

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri Datangkan Striker Asal Serbia untuk Pertajam Lini Depan

PERSIK.CO.ID – Persik Kediri telah melakukan medical check up kepada Nicola Asceric saat ia tiba di surabaya, untuk hasilnya sendiri akan keluar pada hari ini (2/03). Jika Asceric lolos medical check up yang dilakukannya, maka bisa saja ia di turunkan pada pertandingan melawan Bhayangkara FC pada tanggal 6 Maret nanti yang sekaligus menjadi laga pertama untuk Asceric.

Sebelum merapat ke Persik, Asceric sempat memperkuat FK Macva Sabac di Liga Super Serbia, kompetisi kasta tertinggi di negara tersebut. Asceric sendiri di datangkan untuk menggantikan Patrik Bordon yang gagal mengikat kontrak dengan Persik Kediri akibat cedera yang di alaminya.

Baca Juga : Persik Kediri Tahan Imbang Persebaya

Ada beberapa fakta yang cukup mencengangkan dari Nikola Asceric. Yang pertama ialah Asceric pernah menjajal kompetisi kawasan Asia, tepatnya di Arab Saudi dan Jepang. Striker itu sempat membela klub Arab Saudi Al-Qaisumah FC. Kerja sama keduanya terjadi pada musim 2018. Lalu sebelumnya, pada 2017 lalu, Nikola sempat bermain untuk klub Liga 2 Jepang Tokushima Vortis. Artinya Nikola sedikit mengetahui tentang sepak bola Asia.

Fakta keduanya adalah ternyata Asteric sempat meraih gelar juara sekali dalam perjalanan kariernya di dunia sepak bola. Asteric merasakan gelar juara bersama klub Liga 1 Malta Valletta FC pada musim 2017-18. Nikola yang direkrut sejak 16 Agustus 2017 hingga 26 Januari 2018, membuat satu gol dan assist dalam lima laga bersama Valletta FC dan membuat klub tersebut finis di puncak klasemen.

Baca Juga : Stadion Brawijaya Di Tutup Jelang Liga 1

Beberapa fakta tersebut cukup untuk mengenal sedikit lebih dalam tentang Nikola Asteric. Jika Asceric benar merapat, maka Persik jelas akan mendapatkan tambahan amunisi penting di lini depan mereka untuk mengarungi musim 2020 ini.

 

2 Responses

  1. […] Baca Juga : Persik Kediri Datangkan Striker Asal Serbia untuk Pertajam Lini Depan […]

  2. […] Baca Juga : Persik Kediri Datangkan Striker Asal Serbia untuk Pertajam Lini Depan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: