Pemain 99 persen Lengkap, Persik Kediri Merasa Lega

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Pemain 99 persen Lengkap, Persik Kediri Merasa Lega

PERSIK.CO.ID – Persik Kediri sudah bisa bernafas lega dalam menghadapi Liga 1 2020 mendatang, pasalnya kuota pemain lokal Persik Kediri sudah mencapai 99 persen. Benny Kurniawan selaku manajer Persik Kediri mengatakan bahwa pemain lokal Persik Kediri sudah mencapai 99 persen, namun ia juga tidak menampik bahwa ia akan menambah pemain jika masih ada kekurangan jumlah slot pemain.

Baca Juga : Persik Kediri Mulai Lengkapi Pemain

Saat ini Persik Kediri telah mendapatkan 23 pemain lokal, sedangkan untuk pemain asing akan datang pada minggu ini. Kabarnya Persik Kediri sudah resmi memboyong dua pemain asing. Keduanya adalah gelandang asal Argentina, Gaspar Vega, serta striker asal Slovenia Patrik Bordon.

Selain kedua pemain asing tersebut, ada Paulo Sitanggang akan memperkuat Persik Kediri di Piala Gubernur Jatim. Mantan pemain tim nasional U-19 ini dipastikan bergabung dengan Persik. Dirinyua pun terlihat mulai mengikuti latihan bersama penggawa Persik di Stadion Brawijaya, Senin, 3 Febuari 2020. 

Baca Juga : Stadion Brawijaya Di Tutup Jelang Liga 1

Paolo terlihat sudah langsung nyetel dan tak sulit beradaptasi dengan pemain lain meski baru sekali menjalani latihan yang dipimpin asisten pelatih Alfiat dan Johan Prasetyo. Dalam game, Paolo diposisikan sebagai pemain tengah, seperti halnya ketika dia bermain di timnas. Dia sering kali turun untuk menjemput bola lalu didistribusikan ke tengah maupun depan.

Paolo sendiri menyatakan keinginannya bergabung dengan Persik. Menurutnya manajemen klub menunjukkan keseriusan merekrut dia. Mantan pemain Barito Putera ini tidak memungkiri jika ada klub lain yang mengincarnya. Namun dia lebih memprioritaskan Persik.

Benny juga mengatakan bahwa di Piala Gubernur 2020 nanti, justru akan dijadikan sebagai ajang pemantapan tim dan tes bagi pemain asing mereka, yang direncanakan datang dalam Minggu ini.

 

2 Responses

  1. […] Baca Juga : Pemain 99 persen Lengkap, Persik Kediri Merasa Lega […]

  2. […] Baca Juga : Pemain 99 persen Lengkap, Persik Kediri Merasa Lega […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: