Persik Kediri Mulai Lengkapi Pemain

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri Mulai Lengkapi Pemain

PERSIK.CO.ID – Jelang Liga 1, Persik telah resmi menambahkan beberapa pemain untuk masuk ke dalam skuad macan putih sesuai dengan arahan pelatih kepala Joko Susilo.

Baca Juga : Jelang Liga 1, Persik Kediri Rekrut Pemain

Dari sembilan pemain, enam diantaranya adalah eks pemain Liga 1 2019. Antara lain adalah Agung Prasetyo (Semen Padang), Andri Ibo (Barito Putra), Dany Saputra (Persija), Antoni Putro Nugroho (PSS), Dimas Galih (Kalteng Putra), dan Ronaldo Robenewar Wanma (Persipura).

Sedang dua diantaranya ada berasal dari Bhayangkara FC yakni Reksa Maulana dan Ari Setyawan. Satu penggawa lagi berstatus magang jebolan U20 PSS, M. Jordan Zamorano.

Ke sembilan pemain tersebut diakui Beny Kurniawan sebagai pilihan langsung pelatih Joko Susilo.

Rekruitment pemain pun telah di sesuaikan dengan kebutuhan Tim Persik Kediri. Hingga hari ini, manajemen Persik Kediri saat ini sudah hampir melengkapi pemain lokal untuk pemain tambahan. Sedangkan untuk pemain asing masih di bicarakan dengan intens.

Baca Juga : Persik Kediri Pertahankan Separuh Skuat Untuk Liga 1 2020

Beny juga menyebutkan bahwa memang belum semua datang ke Kediri. Beberapa dari mereka ada yang masih menyelesaikan kontrak dengan klub mereka pada Januari 2020 ini. Namun, mereka sudah memastikan diri akan bergabung di Persik Kediri.

Manajemen Persik Kediri masih mencari pemain untuk bergabung dalam Liga 1 2020. Sedangkan pemain Persik yang akan bergabung kembali ada Bagas, Bayu Otto, Faris Aditama, Adi Eko, Eka Sama Adi, Junaidi, Galih Akbar, Yusuf Meilana, Fajar Setya Jaya, dan Sanjaya.

 

One Response

  1. […] Baca Juga : Persik Kediri Mulai Lengkapi Pemain […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: