Jelang Liga 1, Persik Kediri Menangkan Uji Coba Lawan PSHW

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Jelang Liga 1, Persik Kediri Menangkan Uji Coba Lawan PSHW

PERSIK.CO.ID – Jelang Liga 1 yang akan segera kembali di gelar, Persik Kediri telah kembali memulai uji coba sebanyak dua kali. Uji coba yang pertama dilakukan oleh Persik Kediri bersama dengan Persik Sinar Giri (PSG). Dan Persik pun memenangkan laga uji coba tersebut dengan skor 3-2.

Setelah uji coba tersebut, Persik Kediri kembali menggelar uji coba bersama dengan PS Hizbul Wathan (PSHW) di Stadion Brawijaya,pada hari Sabtu (19/9/2020) sore. Pada laga tersebut, Budi memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk bermain.

Persik Kediripun kembali memenangkan laga uji coba tersebut. Budi Sudarsono menyebutkan bahwa saat melawan PSHW, ia merotasi seluruh pemainnya agar mampu menilai seluruh kemampuan para pemain Persik yang sebelumnya tidak mendapat giliran bermain.

Baca Juga : Persik Kediri Terancam Kehilangan Salah Satu Strikernya

Pada saat babak pertama melawan PSHW, Persik Kediri yang dihuni oleh para pemain muda memang masih jauh dari harapan. Buktinya, Persik tertinggal satu gol dari tim tamu pada babak pertama. Gol dicetak melalui titik putih setelah salah satu pemain PSHW dilanggar.

Karena hasil yang kurang memuaskan itulah Budi Sudarsono memasukkan para pemain senior pada babak kedua. Hasilnya, pertandingan berjalan lebih seru. Jual beli serangan dilakukan kedua tim.

Persik baru bisa mencetak gol pada menit ke 82 melalui penalti, setelah Faris Aditama dilanggar pemain PSHW. Antony Putra Nugroho yang maju menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang tersebut.

Baca Juga : Regulasi Liga 1 2020 Belum Jelas, Persik Kediri Perpanjang Libur Pemain

Persik akhirnya menyudahi permainan lawan melalui gol yang dicetak oleh Bayu Otto pada menit ke 89. Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Dari hasil ini, Budi Sudarsono mengatakan bahwa fisik pemain muda memang perlu di tingkatkan. Selain itu, para pemain muda ini juga memerlukan tambahan jam bermain, sehingga bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Budi juga berpikir ingin memadukan antara pemain senior dan muda. Sehingga nanti Persik Kediri akan lebih siap dalam melawan Persela pada tanggal 3 Oktober nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: