Persik Kediri Terancam Kehilangan Salah Satu Strikernya

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri Terancam Kehilangan Salah Satu Strikernya

PERSIK.CO.ID – Setelah adanya kabar bahwa Liga 1 2020 akan kembali digelar, maka semua klub pun telah menyiapkan berbagai persiapan untuk menyambut Liga 1 mendatang. Sebelum wabah corona masuk ke Indonesia, sudah ada beberapa pertandingan yang dimainkan oleh Persik Kediri dan klub lainnya.

Dengan kembali digelarnya Liga 1 pada oktober mendatang, Persik Kediri pun telah memulai latihan sejak tanggal 11 Agustus 2020. Beberapa pemainpun telah resmi bergabung dalam mengikuti latihan yang mereka gelar.

Namun ada salah satu pemain Persik Kediri yang hingga kini belum mengikuti pelatihan yang Persik Kediri jalani. Pemain tersebut adalah Nikola Asceric. Padahal sebelumnya Nikola telah di percayai untuk mengawal persik pada awal Liga 1 digelar.

Nikola sang pemain asal Serbia juga baru meraih satu assist untuk Persik Kediri dari penampilannya bersama Skuat Macan Putih. Namun sejak di tundanya Liga 1 sampai hari ini, Nikola belum kembali mengikuti latihan bersama Persik Kediri. Padahal kompetisi akan segera di mulai.

menurut kabar yang dilansir oleh bolasport.com , Nikola merasa pesimis untuk kembali tampil bersama Persik Kediri. Sebab ia mengatakan bahwa kabarnya baik, namun ia tidak yakin jika nanti ia akan kembali tampil bersama Persik Kediri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: