Misi Persik Kediri Dalam Manager Meeting

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Misi Persik Kediri Dalam Manager Meeting

PERSIK.CO.ID – Pada hari Jum’at (07/08/2020), PSSI telah menggelar meeting terkait lanjutan kompetisi Liga 1 2020 di Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, Abdul Hakim Bafagih mengusung beberapa misi.

Baca Juga : Pelatih Persik Tanyakan Perihal Sistem Bursa Transfer Liga 1

Sebagaimana dengan klub lainnya, Abdul Hakim juga masih mempertanyakan tentang kejelasan regulasi Liga 1 yang digelar nanti. Terlebih kelanjutan Liga 1 bertajuk Extraordinary Competition nanti akan menyematkan sejumlah perubahan aturan teknis.

Setiap tim sudah pasti ingin mendapatkan kejelasan tentang regulasi yang akan diterapkan. hal ini juga dimaksudkan agar tidak adanya gangguan selama kompetisi berlangsung.

Selain regulasi, Persik Kediri juga memberikan usulan tentang kenaikan hak komersial Liga 1 yang berjumlah Rp. 800 Juta. Nominal tersebut dinilai kurang ideal. Terlepas dengan hak komersial yang dianggap tak ideal, Persik juga menanyakan perihal renegosiasi kontrak yang sudah diterapkan.

Baca Juga : Wacana Renegosiasi Kontrak Liga 1 Bagi Bek Persik Kediri

Selain poin – poin di atas, Abdul Hakim juga menanyakan perihal protokol kesehatan. Hal ini dikarenakan belum pastinya akhir dari pandemi Covid-19 ini. Ia hanya tak ingin jika tiba-tiba kompetisi kembali di hentikan atau adanya hal lain yang tidak baik terjadi pada masa kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: