Persiapan Persik Kediri Jelang Liga 1

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persiapan Persik Kediri Jelang Liga 1

PERSIK.CO.ID – Kini Persik Kediri makin intens dalam melakukan latihan jelang Liga 1 2020 yang akan segera kembali digelar pada beberapa bulan mendatang. Berbagai persiapan dilakukan oleh Persik Kediri, dari latihan secara online, maupun menggelar latihan bersama bagi para pemain Persik yang masih ada di Kediri.

Tim Pelatih bahkan meminta para pemain untuk melakukan latihan selama enam hari selama sepekan, jadi hanya hari minggu mereka di liburkan. Hal ini dilakukan dengan harapan para pemain bisa menjaga kondisi tubuh agar tetap fit meski belum berkumpul secara penuh dengan anggota yang lain.

Baca Juga : Persik Kediri Kembali Bersiap Hadapi Liga 1 2020

Saat jeda kompetisi pada Maret lalu, latihan pemain ketika di rumah memang diadakan tiga hari sekali, begitu pula saat bulan puasa. Namun dengan adanya wacana PSSI yang akan menggelar kompetisi Liga 1 pada bulan September atau Oktober, para pelatih pun meningkatkan jadwal latihan pemain Persik.

Program yang diberikan pun berbeda-beda dan di jadwal sesuai kebutuhan. Misalnya Senin-Rabu, latihan difokuskan untuk maintenance kondisi fisik. Seperti latihan kekuatan, kecepatan, dan daya tahan. Sedangkan, Kamis-Sabtu, latihan akan lebih berfokus ke teknik.

Baca Juga : Wacana Renegosiasi Kontrak Liga 1 Bagi Bek Persik Kediri

Sedangkan di hari Kamis, latihan akan meliputi koordinasi kerja kaki. Sementara Jumat dan Sabtu fokus untuk ball feeling dan skill. Sama seperti latihan sebelumnya, Dimas selaku pelatih fisik Persik Kediri mengatakan, tim pelatih tidak memaksakan pemain untuk menggunakan peralatan latihan sepak bola. Mereka diperbolehkan memakai alat yang ada di rumah. Yang penting, alat tersebut bisa membantu pemain dalam latihan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: