Persik Kediri Kembali Bersiap Hadapi Liga 1 2020

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri Kembali Bersiap Hadapi Liga 1 2020

PERSIK.CO.ID – Setelah PSSI mengumumkan bahwa Liga 1 da Liga 2 akan segera kembali di mulai pada bulan September atau Oktober, para klub peserta Liga 1 dan Liga 2 pun akhirnya kembali bersiap.

Setelah tertundanya kompetisi Liga 1 sekian lama karena pandemi yang terjadi, kini PSSI telah resmi mengumumkan untuk tetap melanjutkan kompetisi pada bulan yang ditentukan. Oleh karena itu berbagai persiapan sedang di lakukan oleh pihak PSSI, maupun peserta Liga.

Baca Juga : Wacana Renegosiasi Kontrak Liga 1 Bagi Bek Persik Kediri

Kembali bergulirnya Liga 1 dan 2 tentu saja membawa beberapa regulasi baru, salah satunya adalah tidak adanya degredasi di Liga 1 untuk tahun ini. Namun, bagi pelatih Persik Kediri, meskipun regulasi itu diterapkan, itu bukan berarti Persik Kediri tidak melakukan persiapan yang maksimal.

Jika semua persiapan berjalan dengan lancar, maka akan ada latihan bersama yang akan di lakukan oleh para klub peserta Liga 1 pada bulan Juli 2020. Joko Susilo selaku pelatih Persik Kediri juga mengatakan bahwa ia sudah melakukan perbincangan dengan manajemen tim tentang persiapan untuk menyambut kembalinya Liga 1 nanti.

Baca Juga : Meski Libur, Pelatih Tetap Jaga Mental Pemain

Selain itu, Joko Susilo juga tetap menjaga komunikasi dengan para pemain Persik selama vakum. Namun, ia mengatakan bahwa khusus pemain yang masih ada di kediri, mereka menggelar latihan bersama meski tidak resmi. Karena itu adalah inisiatif para pemain untuk mengisi waktu luang selama vakum.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: