Wacana Renegosiasi Kontrak Liga 1 Bagi Bek Persik Kediri

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Wacana Renegosiasi Kontrak Liga 1 Bagi Bek Persik Kediri

PERSIK.CO.ID – PT LIB telah siap menggelar kembali Liga 1 dan Liga 2 2020, segala persiapan yang diperlukan termasuk protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona telah dipikirkan dengan matang. Oleh karena itu Persik Kediri pun kembali bersiap dan berencana melakukan renegoisasi pada para pemain terkait kelanjutan kontrak pada 1 musim ini.

Opsi meninjau ulang nominal kontrak menjadi salah satu syarat pada kelanjutan kompetisi Liga 1 nanti. Selain itu, tentunya setiap klub wajib menjalankan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 ini berlangsung.

Dari bocoran secara informal yang didapatkan oleh media, wacana renegoisasi kontrak itu bisa menjadi 50 persen dari nilai semula. Dimana itu berarti setiap pemain baik lokal maupun asing, berpotensi mengalami pendapatan separuh atau bahkan lebih, dari yang seharusnya didapatkan.

Salah satu penggawa Persik Kediri yaitu Jefferson Alves Oliveira yang menjadi bek Persik mengatakan bahwa ia tak ingin membicarakan tentang wacana renegoisasi untuk sekarang, karena urusan ini cukup rumit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: