Meski Libur, Pelatih Tetap Jaga Mental Pemain

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Meski Libur, Pelatih Tetap Jaga Mental Pemain

PERSIK.CO.ID – Liga 1 2020 yang di hentikan sementara memang membuat berbagai pihak mengalami perubahan rutinitas yang cukup drastis. Selain para wasit yang kehilangan sumber utama mata pencaharian mereka, penghentian sementara ini seperti mimpi buruk bagi seluruh aspek di sepak bola.

Baca Juga : Jefferson Alves Menetap di Persik Kediri Hingga Pandemi Corona Berakhir

Hilangnya pekerjaan utama para pemain bola tentu membuat rutinitas mereka berubah drastis, dari yang biasa berkumpul serta latihan bersama dengan rekan setim, maka saat ini mereka di wajibkan menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.

Hal ini juga tentu membawa dampak yang lebih kepada para pemain Persik Kediri yang notabene baru kembali menapaki Liga 1 2020. Sehingga pelatih Persik Kediri, Joko Susilo juga memperhatikan mental para pemain dengan lebih baik dalam kondisi saat ini.

Baca Juga : Bantu Perangi Covid-19, Fajar Setya Lelang Jersey Kebanggaannya

Dalam masa sulit seperti ini, para pemain pastinya akan membutuhkan pendampingan agar bisa melewati hal ini. Sehingga ia tak hanya memberikan program latihan bersifat teknis dan fisik, tetapi juga menyisipkan upaya untuk menjaga mental juara pemain Persik Kediri.

Hal ini diharapkan bisa menjadi motivasi tersendiri agar mental para pemain tetap terjaga meski dalam kondisi yang sulit seperti masa ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: