Jefferson Alves Menetap di Persik Kediri Hingga Pandemi Corona Berakhir

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Jefferson Alves Menetap di Persik Kediri Hingga Pandemi Corona Berakhir

PERSIK.CO.ID – Banyak dari para pemain Persik Kediri yang memilih kembali ke rumah masing-masing karena pandemi Corona yang kini tengah terjadi. Tidak hanya pemain lokal, namun pemaing asing mereka pun melakukan hal yang sama.

Bakmaz, Nikola serta Vega kembali ke negara asal mereka. Gespar Vega pulang ke negara asalnya Argentina, Asceric ke Serbia, dan Bakmaz ke Australia. Namun ada satu pemain asing Persik Kediri yang lebih memilih tinggal di Kediri dibanding pulang ke negaranya, yaitu Jefferson Alves Oliviera.

Baca Juga : Bantu Perangi Covid-19, Fajar Setya Lelang Jersey Kebanggaannya

Sebelumnya Persik Kediri memang memperpanjang libur para pemainnya setelah PSSI menetapkan penghentian Liga 1 2020 hingga akhir bulan Mei. Sehingga banyak dari para pemain yang lebih memilih pulang ke rumah masing-masing selama pandemi ini berlangsung.

Baca Juga : Gaji Bulan Maret Dibayar 25 Persen, Pemain Persik Kurang Senang

Anwar Bahar Basalamah selaku Media Ofiser Persik mengatakan bahwa pemain asing yang masih bertahan di Kediri adalah Jefferson. Karena Jefferson memang berencana untuk tetap tinggal di Kediri hingga pandemi berakhir. Terlebih Brazil, negara asal Jefferson kini tengah lockdown, sehingga ia juga takut untuk kembali pulang.

Selain Jefferson, ada juga beberapa pemain lokal Persik yang masih tinggal di mess. Namun pemain lokal lainnya memilih pulang ke daerahnya masing-masing.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: