Bantu Perangi Covid-19, Fajar Setya Lelang Jersey Kebanggaannya

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Bantu Perangi Covid-19, Fajar Setya Lelang Jersey Kebanggaannya

PERSIK.CO.ID – Pandemi Virus Corona atau Covid-19 membuat Fajar Setya, salah satu penjaga gawang Persik Kediri tergerak untuk membantu masyarakat. Pasalnya, di Indonesia sudah ada lebih dari 150 jiwa yang meninggal akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga : Gaji Bulan Maret Dibayar 25 Persen, Pemain Persik Kurang Senang

Fajar melelang Jersey Kebanggaannya yang dia pakai ketika melawan Persatu Tuban sejak hari Kamis (2/4) melalui unggahan di akun instagram Persik Kediri. Ia mengatakan bahwa hasil lelangnya nanti akan di sumbangkan secara utuh melalui Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

Fajar Setya berharap pandemi ini segera berakhir, selain itu , ia menghimbau masyarakat dan juga Persikmania agar mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan physical distancing dan social distancing.

Baca Juga : Persik Kediri Perpanjang Libur Pemain

Ia berharap hasil penjualan dari jersey kebanggaannya itu bisa membantu masyarakat untuk melawan virus Corona, bisa juga untuk digunakan membeli masker maupun hand sanitizer dan di bagikan kepada masyarakat. Karena meski ia tidak berada di garda depan dalam menanggulangi pandemi ini, setidaknya ia bisa memberi sedikit sumbangan untuk membantu sesama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: