Gaji Bulan Maret Dibayar 25 Persen, Pemain Persik Kurang Senang

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Gaji Bulan Maret Dibayar 25 Persen, Pemain Persik Kurang Senang

PERSIK.CO.ID – Setelah adanya keputusan PSSI untuk memberikan gaji maksimal 25 persen untuk para pemain selama bulan Maret hingga Juni, Manajemen Persik Kediri pun berencana mematuhi aturan tersebut dan memberikan gaji 25 persen pada bulan Maret untuk para pemainnya.

Baca Juga : Persik Kediri Perpanjang Libur Pemain

Para pemain dan pelatih pun resah karena adanya rencana pemotongan gaji pada bulan Maret. Mereka merasa kebijakan ini begitu ambigu dan tendensius. Mereka merasa pihak manajemen seolah-olah menelan mentah-mentah akan kebijakan yang di keluarkan oleh PSSI dalam meminimalisir pencegahan Covid -19.

Namun para pemain ingin gaji mereka pada bulan Maret dibayar penuh. Mereka beranggapan bahwa meminta pembayaran gaji penuh pada bulan Maret adalah hal yang wajar, karena mereka telah bekerja dengan memainkan dua pertandingan, latihan bersama tim selama sepekan, dan latihan mandiri di rumah saat kompetisi resmi dihentikan PSSI.

Baca Juga : Joko Susilo Apresiasi Keputusan PSSI tentang Liga 1 dan 2

Menurut salah satu pemain Persik, ia akan memahami apabila pada bulan April hingga Juni dibayar 25 persen, karena pemain tidak bekerja meski mereka tetap melakukan latihan mandiri masing-masing.

ia merasa para pelatih dan para pemain sebaiknya dikumpulkan agar dapat mendapat penyelesaian yang lebih baik perihal gaji pada bulan Maret. Jika karena Covid-19, mereka tak bisa bertemu, maka manajemen bisa melakukan teleconference.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: