Persik Kediri Perpanjang Libur Pemain

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri Perpanjang Libur Pemain

PERSIK.CO.ID – PSSI dan PT. LIB sudah memutuskan untuk memperpanjang masa penghentian kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Rencananya, Liga 1 baru akan kembali di mulai pada tanggal 1 Juli 2020. Namun, apabila pemerintah memperpanjang masa siaga, maka Liga 1 maupun Liga 2 akan dihentikan.

Baca Juga : Joko Susilo Apresiasi Keputusan PSSI tentang Liga 1 dan 2

Menindaklanjuti keputusan tersebut, Persik Kediri pun memperpanjang masa libur para pemainnya. Pada mulanya Persik Kediri hanya meliburkan para pemain selama seminggu, namun sekarang di perpanjang hingga tanggal 29 Mei 2020 sesuai dengan yang dianjurkan.

Meskipun tim Persik Kediri meliburkan para pemainnya hingga Liga 1 kembali di mulai, para pelatih akan tetap memberikan program latihan secara online kepada para pemain dan akan tetap dipantau.

Baca Juga : Persik Kediri Latihan Online untuk Jaga Kondisi Pemain

Adapun masalah kebijakan-kebijakan baru dalam latihan akan disesuaikan kembali sesuai dengan jadwal yang baru dan juga kebutuhan dari tim pelatih. Anwar Bahar Basalamah selaku media ofiser Persik Kediri juga mengatakan bahwa pihak klub akan tetap mematuhi enam poin keputusan PSSI. Termasuk perihal pembayaran gaji selama empat bulan masa force majeure yang ditetapkan maksimal 25 persen dari total kontrak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: