Joko Susilo Apresiasi Keputusan PSSI tentang Liga 1 dan 2

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Joko Susilo Apresiasi Keputusan PSSI tentang Liga 1 dan 2

PERSIK.CO.ID – PSSI telah resmi mengumumkan tentang penundaan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia, PSSI juga memutuskan bahwa kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan dimulai pada tanggal 1 Juli 2020.

Berdasarkan Surat Keputusan PSSI, periode Maret hingga Juni 2020, ditetapkan sebagai Force Majure atau keadaan kahar sehingga kompetisi direncanakan dimulai kembali tanggal 1 Juli 2020. Jika status keadaan darurat tidak diperpanjang oleh pemerintah, kompetisi akan kembali pada tanggal tersebut. Namun, jika keadaan darurat diperpanjang lebih dari tanggal 29 Mei, maka kompetisi 2020 akan dihentikan.

Baca Juga : Antisipasi Virus Corona, Persik Liburkan Pemain

Selain itu, klub juga diperbolehkan untuk melakukan perubahan kontrak kerja yang telah disepakati dengan pemain maupun ofisial. Akan tetapi, klub berkewajiban membayar gaji 25% dari nilai kontrak yang sudah disepakati sebelumnya.

Menanggapi keputusan yang diambil oleh PSSI, Joko Susilo mengaku keputusan ini adalah hal yang harus diapresiasi positif. Ia percaya bahwa keputusan ini tidak saling merugikan dan merupakan sebuah keputusan yang di ambil demi kebaikan bersama.

Baca Juga : Persik Kediri Latihan Online untuk Jaga Kondisi Pemain

Joko mengaku siap mengantisipasi kompetisi akan dimulai lagi pada 29 Mei mendatang. Oleh karena itu ia terus memantau latihan yang di berikan secara online kepada para pemain Persik Kediri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: