Akhir Bulan Persik Kediri Akan Umumkan Manajer Baru

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Akhir Bulan Persik Kediri Akan Umumkan Manajer Baru

PERSIK.CO.IDPersik Kediri kini sedang mengalami kekosongan pada bagian ofisial, mulai dari pengunduran diri Benny Kurniawan, yang kemudian disusul oleh asisten manajer, media ofiser dan yang terbaru adalah Subiyantoro selaku pembinaan pemain muda yang ikut mengundurkan diri .

Baca Juga : 2 Personel Kesuksesan Persik Kediri Ikut Mundur

Persik sendiri tak mau berlarut-larut dalam polemik mundurnya pengurus tim, oleh karena itu mereka bergerak cepat dalam mencari tenaga profesional menggantikan posisi yang saat ini sedang kosong.

Abdul Hakim Bafagih selaku Presiden Klub Persik Kediri mengatakan bahwa manajemen sudah menunjuk Anwar Bahar Basalamah sebagai MO baru. Dia adalah jurnalis olahraga di Jawa Pos Radar Kediri. ’’Peran media officer sebagai saluran komunikasi klub sangat penting. Jadi, manajemen segera menunjuk MO agar tidak terjadi kekosongan komunikasi.

Baca Juga : Liga 1 Ditunda, Manajer Persik Mengundurkan Diri

Sedangkan untuk posisi kosong lainnya, seperti manajer, asisten manajer, dan juga pembinaan pemain muda juga akan segera di isi oleh pengganti yang baru. Abdul Hakim juga mengatakan bahwa Macan Putih telah mengantongi nama-nama yang akan mengisi kekosongan tersebut, namun manajemen masih belum bisa menyampaikannya. Pengumuman resmi akan disampaikan pada akhir bulan ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: