2 Personel Kesuksesan Persik Kediri Ikut Mundur

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

2 Personel Kesuksesan Persik Kediri Ikut Mundur

PERSIK.CO.ID – Setelah pengunduran diri Benny Kurniawan dari Persik Kediri, kini asisten manajer dan media ofiser Persik mengikuti jejak Benny. Asisten Manajer Persik Kediri yang bernama Hendra Setiawan mengundurkan diri dari manajemen tim berjuluk Macan Putih itu, Hendra juga sudah memberikan surat resmi terkait pengunduran dirinya kepada pihak manajemen Persik.

Baca Juga : Liga 1 Ditunda, Manajer Persik Mengundurkan Diri

Media Ofiser Persik yakni Canda Adi Surya pun mengikuti jejak sang manajer Persik, ia juga mengundurkan diri dari manajemen klub tersebut. Hal ini telah ia sampaikan pada hari Jumat (20/03) seperti yang dilansir oleh antaranews.com.

Meski Canda sudah mengonfirmasi perihal pengunduran dirinya pada pihak manajemen, namun ia masih belum memberikan surat resmi.

Sekertaris Umum Persik Kediri, Arief Priyono mengatakan bahwa ia belum mengetahui dengan pasti penyebab mundurnya Canda. Meskipun Canda belum memberikan surat resmi pengunduran dirinya, namun ia telah keluar dari grup whatsapp.

Baca Juga : Kalah dari Persiraja, Joko Susilo Siap Pasang Badan

Dengan mundurnya tiga personel kesuksesan tim Persik Kediri sudah tentu menyebabkan kekosongan yang terasa pada tim tersebut. Oleh karena itu, Arief akan segera mengadakan rapat perihal kekosongan ini, dan akan segera menggantinya dengan tenaga profesional.

Arief juga berharap bahwa seluruh pemain akan tetap bersemangat dalam mengarungi Liga 1 2020 nanti, sedangkan manajemen akan segera mencari sosok yang dinilai tepat dan juga profesional untuk menggantikan kekosongan yang ada agar Persik tetap kondusif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: