Kalah dari Persiraja, Joko Susilo Siap Pasang Badan

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Kalah dari Persiraja, Joko Susilo Siap Pasang Badan

PERSIK.CO.ID – Setelah pertandingan Persik Kediri melawan Persiraja pada Sabtu (14/03) usai, terdapat sejumlah suporter yang berdemo di pintu masuk pemain di Stadion Brawijaya, Kediri.

Demo itu berawal dari kalahnya Persik Kediri oleh Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-1. Mereka menuntut perihal perbaikan kinerja tim pada pertandingan selanjutnya. Joko Susilo yang diminta manajemen Persik Kediri ikut menemui para suporter pun menyatakan siap pasang badan atas kekalahan tersebut.

Baca Juga : Berebut Tiga Poin Perdana, Persik Kediri Vs Persiraja

Ia mengatakan bahwa ia bertanggung jawab atas tim Persik Kediri, dan ia siap dipecat apabila menurut manajemen ia gagal dalam menjalankan tugasnya sebagai pelatih kepala tim yang di juluki Macan Putih itu.

Joko Susilo juga menjelaskan bahwa  Liga 1 itu keras dan kompetitif. Status tuan rumah bukan jaminan selalu memenangkan pertandingan. Dia menunjuk beberapa klub yang hingga pekan ketiga ini menderita kekalahan di kandang sendiri seperti Tira Persikabo, Barito Putera, Persila Lamongan, dan Persebaya.

Baca Juga : Panpel Turunkan Harga Tiket Persik Kediri vs Persiraja

Joko juga menegaskan bahwa dirinya dan tim masih mengejar target dan berusaha memperbaiki skuatnya, sehingga ia akan mengevaluasi semua pemain dan bisa memberikan yang terbaik pada laga berikutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: