Berebut Tiga Poin Perdana, Persik Kediri Vs Persiraja

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Berebut Tiga Poin Perdana, Persik Kediri Vs Persiraja

PERSIK.CO.ID – Sore ini (14/03) Persik Kediri akan kembali bersua dengan Persiraja Banda Aceh setelah empat bulan. Kedua tim kali ini akan berebut tiga poin perdana bagi mereka pada Liga 1 2020.

Duel ini terbilang dini bagi kedua tim promosi dari Liga 2 2019 ini. Pasalnya, mereka sempat bersua pada semifinal Liga 2 pada 22 November 2019 lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga : Panpel Turunkan Harga Tiket Persik Kediri vs Persiraja

Pada saat itu, Persik menahan laju Laskar Rencong untuk promosi ke Liga 1 musim ini dengan pertarungan ketat hingga terjadi adu penalti. Persik unggul atas Persiraja dengan skor 5-4. Persiraja akhirnya mengikuti jejak Macan Putih ke Liga 1 setelah menyingkirkan Sriwijaya FC 1-0 pada perebutan tempat ketiga.

Sudah pasti kedua tim menambah amunisi lokal dan asing. Namun, sebenernya baik Persik maupun Persiraja tak terlalu banyak perubahan. Meski Joko Susilo diangkat sebagai pelatih kepala, namun di sisinya masih ada Alfiat, Johan Prasetyo, dan Wahyudi yang bertahan.

Baca Juga : Jelang Penutupan Bursa Transfer, Persik Kediri Datangkan Kiper Kawakan

Sementara di kubu Laskar Lantak Laju, sebutan lain Persiraja, tetap dinahkodai arsitek bertangan dingin, Hendri Susilo. Para asisten di tim ini juga tak banyak berubah.

Pada dua laga awal musim ini kedua tim kompak belum terkalahkan dengan dua kali hasil seri. Sehingga laga ini akan menjadi laga dimana keduanya berebut tiga poin perdana mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: