Panpel Turunkan Harga Tiket Persik Kediri vs Persiraja

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Panpel Turunkan Harga Tiket Persik Kediri vs Persiraja

PERSIK.CO.ID – Panpel Persik Kediri dan Manajemen Persik telah sepakat untuk menurunkan harga tiket saat Persik melawan Persiraja pada Sabtun(14/03) besok sore.

Keputusan ini telah di setujui oleh pihak manajemen beserta panitia penyelenggara Persik Kediri, harga tiket memang di turukan untuk kelas ekonomi maupun vip. Untuk harga tiket kelas ekonomi yang semula Rp 50 ribu menjadi Rp 40 ribu, sedangkan harga tiket kelas vip yang semula Rp 75 ribu turun menjadi Rp 65 ribu.

Baca Juga : Jelang Penutupan Bursa Transfer, Persik Kediri Datangkan Kiper Kawakan

Menurut Canda, selaku Media Officer Persik Kediri, penurunan harga ini dilakukan agar animo suporter dalam mendukung Persik Kediri semakin meningkat. Antara Persik dan Persiraja sama-sama klub yang promosi di Liga 1 2020, sehingga dukungan suporter agar Persik menang di kandang sendiri juga dibutuhkan.

Untuk penjualan tiket sendiri tetap dilakukan lewat daring. Setiap penonton yang hendak masuk, harus mempunyai tiket masuk, dan jika tidak punya, panitia tidak bisa mengizinkan penonton untuk masuk ke area stadion.

Baca Juga : Persik Gelar Evaluasi Usai Laga Kandang

Selain itu, penonton juga tidak diizinkan membawa berbagai macam barang yang dilarang seperti kembang api dan sebagainya. Hal itu turut menjaga agar pertandingan berlangsung dengan tertib dan lancar.

 

One Response

  1. […] Baca Juga : Panpel Turunkan Harga Tiket Persik Kediri vs Persiraja […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: