Persik Kediri Pertahankan Separuh Skuat Untuk Liga 1 2020

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Persik Kediri Pertahankan Separuh Skuat Untuk Liga 1 2020

PERSIK.CO.ID – Persik Kediri telah lolos dari Liga 2 2019, tahun depan mereka akan mulai promosi pada Liga 1 2020. Oleh karena itu banyak yang harus dipersiapkan oleh Persik Kediri, mulai dari tim junior, tim sepak bola putri, hingga perombakan skuat yang dimiliki sekarang agar memenuhi kebutuhan pada liga 1 yang akan datang.

Baca Juga : Juara Liga 2 2019, Persik Kediri Kembali Bangkit

Beny Kurniawan, selaku manajer Persik Kediri mengatakan bahwa pihaknya tidak akan melakukan perombakan total dari skuat untuk menghadapi Liga 1 mendatang. Menurut perkiraan, ada sekitar 50 persen pemain yang di pertahankan oleh pihak manajemen Persik Kediri.

Hal ini dikarenakan mereka memberi kontribusi besar bagi klub selama pertandingan musim ini, selain itu mereka juga dinilai mempunyai kemampuan atau skill yang mampu membuat mereka bertahan pada kompetisi Liga 1 mendatang.

Baca Juga : Ditahan Imbang PSMS, Pelatih Persik Soroti Kinerja Wasit

Beny juga mengatakan bahwa ia juga akan berkoordinasi dengan pelatih kepala tentang kebutuhan di Liga 1 dan untuk tim junior. Selain itu mereka juga harus segera membentuk tim U-16, tim U-18, tim U-20, dan tim sepak bola putri untuk memenuhi persyaratan sebagai peserta Liga 1.

Usai juara Liga 2 dan di tengah persiapan tim menuju Liga 1 mendatang, Persik Kediri mengadakan Celebration Game melawan klub Liga 2 yaitu Persis Solo pada hari Minggu, 8 Desember 2019 di Stadion Brawijaya, Kediri. Selain itu mereka juga akan melakukan konvoi pada hari Sabtu, 7 Desember 2019 bersama dengan arak arakan perayaan kemenangan juara.

 

2 Responses

  1. […] Baca Juga : Persik Kediri Pertahankan Separuh Skuat Untuk Liga 1 2020 […]

  2. […] Baca Juga : Persik Kediri Pertahankan Separuh Skuat Untuk Liga 1 2020 […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: