Juara Liga 2 2019, Persik Kediri Kembali Bangkit

Info Seputar Sepakbola Kediri Raya | Persik.co.id

Juara Liga 2 2019, Persik Kediri Kembali Bangkit

PERSIK.CO.ID – Senin (25/11) kemarin adalah pertandingan final, babak penentu pemilik piala juara 1 Liga 2 2019. Pertandingan antara Persik Kediri vs Persita Tangerang berjalan dramatis juga sangat apik. Yang akhirnya juara Liga 2 2019 jatuh kepada Persik Kediri.

Baca Juga : Lolos Semifinal, Persik Optimis Raih Tiket Liga 1

Kemenangan ini merupakan bonus dari hasil kerja keras skuat Macan Putih tersebut. Persik Kediri sendiri yang awalnya hanya menarget untuk bertahan pada Liga 2 pun kini mendapat gelar Juara Liga 2 2019.

Perjuangan yang dilalui memang sungguh sulit, namun kerja keras mereka kini terbayar sudah dengan gelar tersebut. Persik Kediri mampu membawa tren positif bagi dunia sepak bola Indonesia. Hal ini sangat patut di apresiasi, karena Persik memberikan contoh atas kerja keras dan semangat yang terbayar dengan hasil memuaskan.

Baca Juga : Ditahan Imbang PSMS, Pelatih Persik Soroti Kinerja Wasit

Pada saat pertandingan klub berjuluk Macan Putih ini unggul 2-0 melalui Risna Prahalabenta dan Sandrian Wijaya. Namun Persita Tangerang berhasil menyamakan kedudukan sehingga skor menjadi 2 sama.

Hingga akhirnya gol penentu kemenangan Persik di raih oleh Wimba Sutan pada menit menit terakhir pertandingan. Hasil inilah yang membawa Persik Kediri keluar sebagai Juara Liga 2 2019.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: